metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

Goodbye Butterfly Merekam Cinta Fluktuatif di EP Ternaru Mereka “Daily Does of Happiness”

 



Goodbye Butterfly Merekam Cinta Fluktuatif di EP Ternaru Mereka “Daily Does of Happiness”



Setelah meluncurkan dua single “About Our Reason (2021)” dan “Gemini (2023)” unit pop punk asal Indramayu, Goodbye Butterfly yang digawangi Adam (Vokal), Idos (Gitar), Azis (Gitar), Uyip (Bass), dan Farizi (Drum) mengeluarkan EP perdana mereka bertajuk “Daily Does of Happines” yang dirilis oleh label rekaman Musicoloid.


“Daily Does of Happiness” menjadi pelengkap dua single sebelumnya yang merekam perjalanan cinta fluktuatif seorang individu yang berangkat dari pengalaman personal personilnya. Mereka menyebarnya dalam 5 track padat berjudul “Rellinquish”, “Mystify”, “Gemini”, “Cleave a Part”, dan “About our Reason”. Masing-masing dari track tersebut seolah memiliki ceritanya sendiri namun masih berada dalam benang panjang keseluruhan materi EP.


Melalui “Daily Does of Happiness”, Goodbye Butterfly mencoba mengingatkan pendengar bahwa cinta bukanlah sesuatu yang beku dan solid. Melainkan cair dan kerap kali tunduk pada suatu perubahan dalam waktu yang terus membentang. Dan perubahan itu akan membawa sesorang pada garis perasaan kabur antara gelap dan terang di suatu masa tertentu.



“Daily Does of Happiness” sudah bisa didengar diberbagai digital streaming platform seperti Apple Music, Spotify, Bandcamp, dan lainnya.


Tentang Goodbye Butterfly


Goodbye Butterfly adalah band yang mengusung genre pop punk, terbentuk pada tahun 2020, yang beranggotakan 5 personil yaitu: Adam (Vokal), Idos (Gitar), Azis (Gitar), Uyip (Bass), dan Farizi (Drum). Goodbye Butterflly berasal dari Kota Indramayu Jawa Barat, Goodbye Butterfly telah merilis single pertamanya pada tahun 2021 yang bertajuk “About Our Reason”. Dalam single perdananya Goodbye Butterfly juga merilis video lirik pada platform Youtube.

Lalu, pada tahun 2023 Goodbye Butterfly merilis kembali single kedua yang bertajuk “Gemini”, setelah dua single tersebut berhasil di rilis Goodbye Butterfly berencana merilis EP perdana yang akan diluncurkan pada tahun 2024 dengan judul “Daily Does of Happiness” di bawah naungan label rekaman Musicoloid, EP ini berisikan 5 lagu, dari 5 lagu tersebut 2 diantaranya sudah dirilis.


Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES